Kategori Pengumuman

Kategori Download

Statistika Pengunjung
Pengunjung hari ini : 6
Total pengunjung : 6994

Hits hari ini : 30
Total Hits : 71835

Pengunjung Online: 1
Realisasi Hibah Bansos Oktober - Desember 2017   klik di sini   |  Realisasi Hibah Bansos Periode Juli - September 2017   klik di sini   |  SK IKU DPPKAD 2012-2017   klik di sini   |  RENSTRA 2012-2017   klik di sini   |  

BERITA

Dodi - Beni Nomor Urut 1, Amiri - Ahmad Nomor Urut 2

Berita > Dodi - Beni Nomor Urut 1, Amiri - Ahmad Nomor Urut 2

Sekayu – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin melakukan pengundian dan pengumuman nomor urut Pilkada periode 2017/2021. Pasangan Dodi Alex Reza dan Beni Hernedi mendapatkan nomor urut 1, serta pasangan Amiri Aripin dan Ahmad Toha mendapatkan nomor urut 2.

“Sesuai tahapan sebelumnya yang menyatakan kedua pasangan memenuhi syarat dan dapat melangkah ke tahapan selanjutnya, sehingga hari ini kita akan melaksanakan pengundian dan penetapan nomor urut calon. Hal ini merupakan rangkaian dari pesta demokrasi di Muba, pemilihan dan pengundian nomor urut ini dirasa perlu karena akan di ikut sertakan dalam alat peraga kampanye dan bahan kampanye,”ujar Ketua KPU Muba, Ahmad Firdaus Marvel, S.Sos., M.Si., selasa (25/10).

Selain itu, lanjutnya, akan dilakukan deklarasi Pilkada dengan pengucapan ikrar untuk melaksanakan Pilkada yang damai, cerdas, berkualitas dan terbaik di Indonesia sehingga menciptakan pemimpin yang berintegritas.

“Harapannya, agar seluruh pihak tidak menciderai pelaksanaan Pilkada Muba dengan money politik, fitnah dan provokasi yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. Mari kita lakukan pendidikan politik pada rakyat, dan selamat pada pasangan calon yang telah di tetapkan,”pungkasnya.

 

Reporter              ; Y.F.Yusufiana MITC

Fotographer         : Fitri Purnamasari MITC

Sumber                : www.mubakab.go.id

PPID MUBA
DISDIKBUD MUBA
DINAS PERIKANAN MUBA
DINKES MUBA
SIPP MUBA