Kategori Pengumuman

Kategori Download

Statistika Pengunjung
Pengunjung hari ini : 6
Total pengunjung : 6994

Hits hari ini : 50
Total Hits : 71855

Pengunjung Online: 1
Realisasi Hibah Bansos Oktober - Desember 2017   klik di sini   |  Realisasi Hibah Bansos Periode Juli - September 2017   klik di sini   |  SK IKU DPPKAD 2012-2017   klik di sini   |  RENSTRA 2012-2017   klik di sini   |  

BERITA

David Siregar Duduki Jabatan Plt. Bupati Muba

Berita > David Siregar Duduki Jabatan Plt. Bupati Muba

Palembang - Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Sumatera Selatan Ir David Siregar Msc resmi ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Musi Banyuasin (Kab. Muba) sampai dilantiknya Pejabat Bupati yang baru usai Pilkada tahun depan.

“Ir. David Siregar Msc akan menjabat Pelaksana Tugas Bupati sampai tanggal 17 Januari 2017. Pada Plt. Bupati Muba yang baru ini, diharapkan untuk memimpin dan melaksanakan tugas dalam roda pemerintahan sesuai ketentuan yang berlaku, memelihara keamanan ketentraman, memfasilitasi penyelengaraan Pilkada Muba 2017,” ungkap Gubernur Sumatera Selatan Ir. Alex Noerdin, Rabu (26/10).

Penunjukan Plt. Bupati Muba ini, ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang penunjukan Plt Bupati Muba oleh ungkap Gubernur Sumatera Selatan Ir. Alex Noerdin, di gedung Graha Bina Praja Palembang.

Sementara itu, Plt. Bupati Muba Ir. David Siregar usai penyerahan SK, menyatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan beberapa gambaran terkait situasi Muba saat ini oleh Plt Muba sebelumnya Beni Hernedi. “Selain menjaga pilkada tetap kondusif, saya juga memfokuskan untuk menjaga netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) jelang pilkada sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ujarnya.

 

Sumber                : www.mubakab.go.id

PPID MUBA
DISDIKBUD MUBA
DINAS PERIKANAN MUBA
DINKES MUBA
SIPP MUBA